Sunday, October 15, 2017

BlueStacks 3 Emulator Yang Dibuat Khusus Untuk Bermain Game


Bluestacks versi terbaru ini dirancang khusus untuk para gamer android agar bisa memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game dan menjalankan segala jenis game dengan lancar tanpa gangguan, dan bahkan Bluestacks 3 ini bisa menyesuaikan resolusi dan ukuran game yang dijalankan tanpa harus mensetting ini-itu yang bisa membuang-buang waktu saja.

( baca: cara root bluestacks 3 terbaru )

Fitur-Fitur

Ada berbagai macam fitur yang bisa sobat dapatkan di BlueStacks 3 yang bisa menambah pengalaman terbaik dalam bermain game. Dilansir dari situs web BlueStacks berikut fitur baru dan penjelasannya :

- Pusat Aplikasi Dan Hadiah
Di fitur ini Sobat bisa dengan mudah menemukan game-game terbaru, dan terpopuler yang banyak dimainkan oleh pengguna BlueStacks 3, dan juga di dalam game yang diunduh tersebut ada hadiah yang berupa coin, gems, emas, karakter dan yang lainnya sesuai dengan genre game yang dimainkan. dan hadiah-hadiah seperti ini tidak bisa ditemukan di Android maupun di emulator android yang lain.

- Multi instansi
Tidak seperti emulator lainnya yang hanya dapat menjalankan suatu aplikasi atau game secara satu per-satu. Banyak para gamer yang terbantu dengan adanya fitur terbaru dari emulator BlueStacks 3 ini yang bisa menjalankan lebih dari satu game yang sama dan lebih dari satu akun yang dimainkan secara bersamaan, jadi tidak perlu ribet untuk keluar masuk akun saat bermain game.

- Mesin BlueStacks 3 Yang Bisa Beradaptasi
Mesin dari emulator BlueStacks 3 ini bisa menyesuaikan pengaturannya secara otomatis sesuai spesifikasi PC/Laptop yang sobat punya agar bisa menjalankan game dengan mulus dan cepat, kalau diibaratkan seperti sebuah Bunglon yang bisa berubah warna sesuai lingkungan sekitar. Dengan adanya fitur ini, para gamer tidak perlu lagi mengutak-atik pengaturan untuk mensetting emulator agar bisa berfungsi maksimal pada PC/Laptop.

- Kunci Pintasan
Ini yang menarik, kita bisa menyesuaikan perintah usapan, kontrol analog untuk game, sentuh dan perintah lainnya dengan meggunakan keyboard dan mouse, sehingga kita bisa merasakan seolah-olah sedang bermain di smartphone yang kita punya.

Saat itu BlueStacks meminta kepada perusahaan pengujian perangkat lunak terkemuka di Sillicon Valley untuk mengadakan uji performa pada semua emulator android lainnya seperti Nox, KOplayer, dan Memu.
Dari hasil uji yang dilakukan oleh semua emulator, BlueStacks 3 lah pemenangnya yang berhasil mengalahkan semua emulator di dunia dengan skor tertinggi berdasarkan hasil benchmark yang dilakukan oleh perangkat lunak pihak ke-3 yaitu Antutu.

Penutup

Buat sobat Muzu yang hobi bermain game andoid, dan ingin mencoba bermain di perangkat komputer. Saya sarankan pakai emulator BlueStacks 3 karena pengujiannya yang sudah terbukti dan merupakan emulator terbaik dari yang terbaik di dunia.


Terima Kasih :)

2 komentar


EmoticonEmoticon